Inspiration

Pengorbanan Yang Harum Mewangi Maria Magdalena Mempersiapkan Penguburan-Nya Sebabnya Cinta

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Pengorbanan penuih keharuman bagi Yesus: St. Maria Magdalena dengan murah hati menuangkan minyak harum yang mahal untuk mengurapi kaki Kristus. Tidak ada yang kita lakukan untuk cinta Kristus, tidak ada waktu yang kita habiskan, tidak ada tindakan amal yang sia-sia. Semuanya miliknya, jadi apa pun yang kita kembalikan kepadanya sebagai pengorbanan suci adalah adil.

Referensi pihak ketiga

Di Kayu Salib, Yesus menjadi korban yang harum bagi kita: “[Kristus] menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai korban persembahan kepada Allah untuk aroma yang harum” (Efesus 5: 2). Pengorbanan kita sendiri juga menjadi wewangian yang menyenangkan yang menyenangkan Allah (Filipi 4:18).

Referensi pihak ketiga

Selama Pekan Suci ini, apa yang bisa kita persembahkan kepada Allah sebagai korban yang menyenangkan? Seperti aroma minyak wangi yang memenuhi ruangan, bagaimana tindakan kasih kita dapat memenuhi rumah kita dengan aroma persembahan kita? John Henry Newman dan St. Teresa dari Calcutta berdoa, “Ya Tuhan, tolonglah aku untuk menyebarkan wewangianmu ke mana pun aku pergi.”

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 6/4/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Yohanes 12:1-11

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4425799562514517?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.