Inspiration

Apa yang hendak kamu berikan kepadaku agar aku menyerahkan Dia kepada kamu? Harga Khianat

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. “Apa yang hendak kamu berikan kepadaku, supaya aku menyerahkan Dia kepada kamu?” Inilah awal kalimat pengkhianatan Yudas kepada para pemimpinan Yahudi untuk “menjual” Yesus kepada mereka seharga 30 keping uang perak!

Referensi pihak ketiga

Kemudian pergilah seorang dari kedua belas murid itu, yang bernama Yudas Iskariot, kepada imam-imam kepala. Ia berkata: “Apa yang hendak kamu berikan kepadaku, supaya aku menyerahkan Dia kepada kamu?” Mereka membayar tiga puluh uang perak kepadanya. Dan mulai saat itu ia mencari kesempatan yang baik untuk menyerahkan Yesus.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Yudas dipanggil untuk menjadi rasul, salah satu dari Dua Belas yang dipilih Kristus. Betapa tragisnya bahwa seorang pria yang begitu dekat dengan Kristus menjadi pengkhianatnya. Yudas ingin mendapatkan sesuatu dari hubungannya dengan Kristus: “Apa yang mau kamu berikan kepadaku jika aku menyerahkannya kepadamu?” (Matius 26:15). Dosa menyebabkan kita memperdagangkan hadiah kita yang paling tak ternilai – hidup yang kekal – untuk kesenangan sesaat. Pada akhirnya, Yudas mendapat tiga puluh keping perak, yang sangat kecil untuk Anak Manusia.

Referensi pihak ketiga

Seperti yang ditanyakan oleh Santo Paulus, “… untung apa yang kamu dapatkan dari hal-hal yang kamu malu sekarang? Karena upah dosa adalah maut, tetapi karunia Allah adalah hidup yang kekal di dalam Kristus Yesus, Tuhan kita ”(Roma 6:21, 23). Apa yang ingin kita peroleh dari hubungan kita dengan Kristus? Apakah hal-hal yang kita lakukan dimaksudkan untuk membangun kerajaannya dalam ucapan syukur atas karunia kehidupan abadi, atau apakah itu untuk kemuliaan kita sendiri?

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 8/4/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Matius 26:14-25

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3702503792288464?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.