Inspiration

Jangan Takut Paskah di Pandemi Ini Ternyata Lebih Meriah

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Jangan Takut: Paskah Virtual Lebih meriah. SELAMAT PASKAH bagi yang merayakannya.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Murid-murid pertama tidak memiliki karunia melihat ke belakang, seperti yang kita lakukan. Yesus berkata bahwa ia akan bangkit kembali (Markus 9:31), tetapi mereka harus hidup melalui Penyaliban-Nya dan jam-jam tenang yang mematikan sesudahnya tanpa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya dan dipersenjatai hanya dengan iman mereka. 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Ketika para wanita datang untuk melihat makam, mereka pasti bertanya-tanya dan mungkin sedikit takut dengan apa yang akan mereka temukan. Kata-kata pertama yang kita dengar dari malaikat dan dari Kristus yang telah bangkit adalah, “Jangan takut.” Sebagai orang Kristen, kita dapat tidak takut akan kematian karena kita berdiri teguh dalam iman kita bahwa Kristus telah memenangkan kemenangan bagi kita. Yesus memberi tahu Yohanes, “Jangan takut. Saya … orang yang hidup. Dahulu aku mati, tetapi sekarang aku hidup sampai selama-lamanya ”(Wahyu 1: 17-18). Semoga kita, seperti para wanita, mendengar kata-kata penghiburan dari Raja kita, Dia yang hidup dan mati untuk kita. Semoga kita pergi melihat makam Kristus dalam kegelapan Paskah Paskah sebagai murid yang sangat percaya bahwa dia hidup.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

SELAMAT PASKAH bagi yang merayakannya. Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 11/4/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Refleksi Pribadi

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3760657136492694?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.